Kamis, 06 Agustus 2009

AURA DAN ALAM BAWAH SADAR

AURA DAN ALAM BAWAH SADAR

Aura dan alam bawah sadar seperti pepatah setali tiga uang atau sama saja namun berbeda pemaparanya.kekuatan aura bisa timbul dari tempat dibawah badan wadag. Jika kita melihat seseorang kelihatan lemah lesu kita bisa tanyakan mengapa hal itu terjadi dan jika sudah terdeteksi bahwa penyebab penyakit tersebut adalah kurang darah maka bisa dicarikan obatnya dengan obat penambah energi suplemen ataupun sejenisnya maka sembuhlah penyakit tersebut. tetapi jika seseorang mengeluhkan sakit perut ataupun lemas jika melihat darah keluar menetes dari tubuh manusia ataupun hewan maka mencari obatnya adalah obat yang berasal dari pengkristalan kekuatan nonfisika atupun bentuk obat yang tidak berbentuk materi namun ada.obat kejiwaan. Ketakutan akan melihat darah direkam oleh badan halus atau aura saat melihat peristiwa tragis atau mengerikan. Hasil ketakutan yaitu rasa lemas ditunjukan oleh badan kasar atau tubuh dari hasil proyeksi alam bawah sadar yang merekam kuat hal tersebut. dalam kamus besar Bahasa Indonesia menerangkan arti kata bawah sadar yaitu Endapan perasaan dan tanggapan yang tersimpan dihati ; lubuk hati ; bahwasanya kekuatan tenaga batin terdapat di alam bawah sadar manusia.
Orang-orang selama ini selalu menomersatukan kesadaran atau alam sadar sebagai modal hidup dan berkembang dimana manusia selalu bermain fikiran atau logika mereka,padahal kita juga memiliki kekuatan dimana kekuatan tersebut boleh dikatakan tersembunyi namun ada. ya, alam bawah sadar yang sama juga pentingnya dalam kehidupan kita sehari-hari.
Kalau masalah alam sadar mungkin kita sering membicarakanya serta membahasnya, karena kita sering dihadapkan dengan berbagai hal yang menuntut kebutuhan akan hal tersebut.walau kesemuanya berawal dari perlakuan dengan perantara perintah otak (pikiran / logika) kita juga kadang-kadang melakukan sesuatu hal dengan menggunakan kekuatan lain dan tidak sadar akan hal tersebut.padahal kita baru saja melakukanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar