Jumat, 14 Agustus 2009

rahasia ilmu rajah nama

Ilmu Rajah adalah suatu jenis keilmuan tertentu yang mempelajari symbol sebagai alat untuk mediasi energi untuk digunakan sebagai medium penyaluranya dalam berbagai keperluan dan kepentingan. Penggunakan symbol atau huruf sebagai mediun untuk menyalurkan energi dibantu juga dengan unsur-unsur yang lainnya dari si pembuat dan ditujukan untuk si pemakai.
Di Negara-negara yang mempunyai budaya tua seperti halnya Timur tengah, Eropa dan India sangat mengenal keilmuan ini selama berabad-abad, mereka menggunakan seni rajah huruf atau simbol sebagai sebuah keilmuan untuk banyak keperluan. Antara lain untuk kesehatan, pemantapan keyakinan, perisai diri dari pengaruh buruk juga untuk seni.tetapi di negara Asia Tenggara khususnya Indonesia setelah budaya seni rajah simbol dibawa oleh para pendatang dari India dan Pedagang-pedagang Timur tengah lama kelamaan dan lambat laun berubah fungsinya menjadi terfokus pada hal-hal yang berkaitan dengan seni rajah mistis mistis. Banyak pada tataran tertentu yang penggunakan seni rajah simbol digunakan sebagai alat untuk hal-hal yang berbau metafisika atau supra natural. Budaya yang diambil dari budaya India juga di perlihatkan dengan budaya yang dimasukan dalam seni cerita wayang yang memuat sebuah alat perisai diri yang menggunakan seni tulis rajah simbol maka menimbulkan pergeseran nilai yaitu menggunakan seni rajah huruf sebagai perisai diri. Salah satu contoh adalah rajah cakra atau yang dikenal sebagai rajah Kala cakhra yang berbentuk seni rajah simbol atau huruf yang dimuat dalam gambar yang mempunyai sudut delapan atau mandala dengan memuat rajahan energi. Rajah tersebut banyak digunakan oleh para praktisi supranatural atau metafisika untuk memagari diri dari hal-hal yang kurang baik atau negative. Dan salah satu pelatihan khusus yang dipelajari oleh padepokan pencak silat “ siteki teratai “ adalah rajah nama. Yaitu sebuah seni rajah simbol yang menggunakan nama sebagai alat mediumisasi penyaluran energi keyakinan dan holistic energi.
Rajah nama adalah salah satu tulisan huruf atau simbol yang mempunyai kharomah tertentu. Didalam bentuk rajah ini memuat kekuatan tertentu yang menimbulkan suatu energi yang dibangun dari keyakinan si pembuat rajah yang bisa memicu pada pemakainya menjadi suatu perubahan yang tidak bisa dijelaskan secara empiris. Dan cara penggunaan dan prosesnya dengan tata cara tertentu antara lain ditempatkan pada tempat tertentu dan juga ada yang dibakar atau dimusnahkan dengan tata cara tertentu pula.
Rajah nama banyak digunakan untuk berbagai kepentingan antara lain :
- Kesehatan
- Merontokan energi negative yang merugikan aura keperuntungan diri.
- Meningkatkan gelombang Aura daya pikat dan ikat.
- Kecantikan dan daya tarik diri.
- Memagari dari hal-hal yang berbau negative.
Perlu kita ketahui bahwasanya dalam mempelajari ilmu rajahan diperlukan syarat-syarat yang tidak bisa ditawar. Antara lain adalah :
- kemampuan menghafal jenis simbol rajah.
- Mengikuti dasar penyaluran energi.
- Mengikuti pelatihan pemfokusan pikiran.
- Pemantapan sebuah keyakinan yang didasarkan oleh agama masing-masing.
Di Padepokan Pencak Silat “ Siteki Teratai “ siswa yang mengikuti pelatihan ini hanya membutuhkan 6X ( 6 kali ) pertemuan untuk menguasai tata cara penulisan dan untuk penyempurnaan lebih tergantung dari bakat masing-masing siswa latih.
Salah satu keuntungan dari mengikuti pelatihan rajah nama antara lain :
- Mempermudah dalam membantu menyelesaikan solusi permasalahan yang dipunyai oleh yang mempunyai masalah.
- Tidak membutuhkan tenaga yang banyak dan berlebih guna membuat alat medium penyaluran energi.
- Menambah keyakinan diri guna mengendalikan energi.
- Lebih efisien dan simple.
- Mudah dalam prosesinya.


UNTUK
Mendapatkan pelatihan dan bimbingan khusus ini
bisa menghubungi
PUSKOLAT “ SITEKI TERATAI “
Sekretariat: Perum Pesona Alam Sedayu blok. F.15 Sedayu – Bantul – Yogyakarta
Telp. 0813 28 28 88 93 Belakang SMU PANGUDILUHUR SEDAYU
BANTUL –Yogyakarta Jln. Wates KM 12






Kresna Duta

1 komentar:

  1. Ini merupakan masa-masa sulit dan ini hanyalah permulaan, karena sejak saat ini banyak perubahan akan terjadi di dunia.

    Sekaranglah saatnya untuk mengenal diri Anda, sekaranglah saatnya untuk bangun.

    Berkaitan dengan ini, saya ingin berbagi sebuah buku unik berjudul: “Hercolubus atau Planet Merah”.

    Buku ini memiliki informasi yang tak terbayangkan mengenai apa yang akan segera terjadi pada planet kita.

    Sang penulis, V.M. RabolĂș, memberikan kita sebuah peta petunjuk jalan, sebuah jalan untuk mereka yang sangat ingin berubah dan yang hatinya menyimpan sebuah kerinduan spiritual.

    Tanpa ragu, afirmasi-afirmasi yang terdapat dalam buku ini akan membawa perhatian umat manusia, sebagaimana peristiwa-peristiwa yang digambarkan akan terjadi secara bertahap.

    Apa yang akan Anda temukan dalam buku ini dapat membiarkan Anda untuk merubah kenyataan batin dan masa depan Anda.

    Anda dapat mendapatkan buku secara gratis tersebut melalui: www.alcioneassociation.com/in.html , www.giantredplanet.com

    Anda boleh yakin bahwa ini akan menjadi buku terpenting yang akan Anda baca.

    www.youtube.com/watch?v=sc109xCJ6c8

    BalasHapus